dream big - get big

saya pikir the secret itu betul adanya
dan bukan hanya the secret, tapi quantum learning, mario teguh dan lain-lain serta orang-orang lain
bahwa alam semesta selalu mewujudkan mimpi kita
maka mimpi lah sebanyak-banyaknya
maka mintalah sebanyak-banyaknya
karena DREAMS DO COME TRUE
believe it then let universe send it to you
ga percaya?
mulailah dengan menulis
tulis hal yang kamu impikan
apapun itu
dari sana lah kamu bisa bilang bahwa hal ini benar adanya atau hanya termakan gelombang motivasi yang digaungkan sekarang-sekarang
but its worth to try,isn't it?
saya selalu menuliskan apa yang saya mau, dan Alhamdulilah 80% dari apa yang saya tulis tercapai,
makanya saya percaya bahwa saya tidak hidup sendiri, tanpa berusaha menggantungkan diri pada orang lain, tetapi bahwa kita memang terkadang buta dan selalu merasa saya lah yang paling daripada yang paling, padahal tidak sadar keinginan kita pun sebenarnya sudah di jawab dan digugugu dan ditiru
jadi teman, percayalah - dan dunia akan membantumu mewujudkannya!

No more wandering 'round, step up off the ground
You will find you can glide on by
There's a magic place that is just for you
When you're learning how to fly
[learning how to fly ]

Comments

Popular Posts