the if only thought ;p

tadi siang saya nonton infotainment,
terus ada satu artis remaja pesinetron kejar tayang dan penyanyi new comers
dia menceritakan awal mula karier nya sebagai penyanyi dan bla-bla-bla, main sinetron dl dan bla-bla-bla
tapiii yang menarik perhatian saya ,, itu waktu dia bilang dia mulai dari menjadi finalis GADSAM alias Gadis Sampul,
Saya langsung teringat akan suatu hal yang sudah lama saya lupa..


dulu Gadis adalah salah satu majalah remaja yang biasa saya bilang satu-satunya..hehe..saya dulu pembaca setia majalah ini, it was my bible for several years in fashion, life, and culture..makanya dengan malu-malu saya mengakui salah satu impian saya di masa lalu adalah......(sound of the drum roll)
'jadi finalis GADSAM ' wkwkwkwk



don't laugh guyz, its so cool back then, mengingat alumni-alumni GADSAM adalah artis2 bin selebritis beken nowadays call it the famous dian sastrowardoyo, astrid tiar, dewi rezer, andhara early, cut tari, sigi wimala, syarifa daneesh, nabila syakib, revalina s temat, etc-etc, u name it- they were GADSAM backthen..now, who doesn't want being one?
although my biggest passion of being one are all the freebies to get..free shopping spree, free shoes, bags, all sponsor gift,,that thing are more tempting than fotoshoot and stuff for me hihihi..

tapiii guyz, eventhough i was a dream cathcer, a trully mind believer, a daring person, i never sent the form..
yes, the gadsam form!
why?

ternyata saya pemberani yang pe-minder
ya, saya terlalu takut dengan konsekuensinya
ya, saya takut gagal
ya, saya takut that's the point
setiap tahun sampai saya tiba di titik saya berumur 18 tahun, dan saya menyadari
the bravest thing i do to get this dream are taking a photo write the form and that's it,
the forms are never go from my hand,,


that was my story guyz,
dan sampai detik ini saya masih bertanya-tanya, bagaimana yah kalo saya satu kali saja mengirimkan formulir itu?
will i be different?
will my life get better?
will my life get different?
will i be like now?


that i never get the answered, and never will.

dari situ saya dapat pelajaran,
like old time says
'we'll never now if we'll never try'
ya,
kita ga bakal pernah tahu apakah kita sanggup atau tidak sanggup mewujudkan apa yang kita mau kalau kita tidak pernah coba,
ternyata memang batasan kita untuk mencapai sesuatu adalah pikiran kita, our very own thought,


jadi, sekarang bebaskanlah guyz
karena walaupun dalam kasus saya belum tentu juga saya punya kualitas seorang Gadis Sampul whatsoever,,,tapi paling tidak saya tidak akan bertanya-tanya..
dan paling tidak, saya akan hidup tanpa satu pertanyaan tadi karena saya sudah coba,
dan saya akan tahu jawabannya, karena sekali lagi, saya sudah pernah COBA!

hah, if only....

http://gadissampul.gadis.co.id

Comments

  1. bagus jg postingan lu.. heu,,emg bnr. gw jg pgn bgt foto studio yg tampak depan, kanan, kiri & d kirimin k suatu majalah.. tp g berani smp skrg, bahkan cm u/ foto studio doang :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts